pay per click
SOftware. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jurassic Park

JURASSIC PARK


Sepertinya fans Jurassic Park harus menunggu beberapa waktu lagi untuk bisa menikmati petualangan “Jurassic Park: The Game”. Episode pertama game tersebut tidak akan dirilis pada April ini, seperti yang telah direncanakan sebelumnya. Sebagai konsekuensinya, setiap orang yang sudah memesan (pre-order) game PC tersebut akan mendapatkan uang mereka kembali secara utuh dan mendapatkan game gratis pengganti sesuai pilihan.



Jurassic Park

Type Game             : Game Strategi

Size Game               : _

Ketajaman Grafik    : Medium

Ketajaman Warna    : Medium

Sistem Rekomendasi  : Win 7 Win xp Win vista

Keadaan Game        : Bersih atau Bebas Virus



Dalam suratnya untuk customer, CEO Telltale Games, Dan Connors menjelaskan keputusan yang telah diambil oleh perusahaan tersebut:

“Tujuan kami merilis episode pertama dari Jurassic Park: The Game bulan ini, dan baru-baru ini kami sangat bergairah melihat bagaimana perkembangan game tersebut. Kami melihat potensi yang besar pada mekanik game dan storytelling, dan kami merasa dapat mendorong elemen tersebut ke level berikutnya yang lebih tinggi jika kami menghabiskan beberapa waktu lagi untuk bekerja bersama. Karena inilah kami memutuskan untuk menunda Jurassic Park: The Game pada PC, untuk meyakinkan bahwa player akan mendapatkan pengalaman gaming terbaiknya.”

Sejalan dengan pernyataan Connors, ?Jurassic Park: The Game? akan launching musim gugur ini secara simultan di semua platform. Telltale Games akan mulai mengembalikan biaya pre-order dalam waktu beberapa hari ke depan, perusahaan akan menghubungi customer melalui email dan menyertakan sejumlah informasi tentang cara bagaimana menukarnya dengan game gratis.

Untuk Download Game Disini



Semoga Bermanfaat..





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar